Datsun Masih Pede Mobil MPV Murah Bakal Laris Tahun Depan

Salah satu peserta Datsun Risers Expedition, Parwithasari Dantjie
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami
VIVA.co.id
Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016
- Industri otomotif yang semakin berkembang membuat perubahan untuk tren mobil. Adanya berbagai pilihan segmen mobil, tentu saja memberikan warna dalam persaingan pasar otomotif Tanah Air. Lalu apa sekiranya mobil yang akan menjadi tren di tahun 2016?

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Menanggapi hal tersebut, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan bila mobil di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) masih bakal menjadi pilihan utama atau primadona konsumen roda empat di Tanah Air.
Datsun Boyong Crossover Murah di GIIAS 2016


"Kalau menurut saya sih Indonesia masih tetap akan memilih mobil di segmen MPV karena masyarakat masih mencari kabin yang lebih luas. Hingga tahun depan mungkin masih belum ada pergeseran," katanya kepada Viva.co.id, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.


Namun, wanita yang akrab disapa Indri ini tidak menampik bila konsumen Indonesia saat ini sudah mulai melirik segmen lainnya sepertiĀ  Sport utility vehicle (SUV).


"Beberapa kota besar mungkin sudah mulai mencari mobil yang mungkin lebih tinggi, tapi kapasitas tetap pilihan utama untuk masyarakat Indonesia. Sehingga menurut saya pergeseran itu mungkin masih belum terjadi di tahun depan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya