Cara Mitsubishi Ajak Calon Konsumen Beli Mobil

Mobil Mitsubishi lewati genangan air
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id
VIVA.co.id
VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza
- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia menggelar acara 'New Outlander Sport & Delica Driving Experience'.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Bertempat di Car Park Area, Horse Racing Circuit, Pulomas, Jakarta Timur, ajang 'New Outlander Sport & Delica Driving Experience' merupakan acara yang diperuntukkan bagi konsumen potensial untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman prinsip dasar berkendara serta safety driving dengan mengendarai Outlander Sport dan Delica.
Mobil LCGC Makin Mahal, Ini Tanggapan Mitsubishi


Menurut General Manager-MMC Marketing Division PT KTB, Osamu Iwaba, acara 'New Outlander Sport & Delica Driving Experience' sengaja dilakukan untuk mensosialisasikan serta mendemonstrasikan ketangguhan dari kendaraan penumpang Mitsubishi.


"Dengan melakukan uji coba di trek yang disesuaikan dengan kondisi Indonesia ini, maka konsumen dapat merasakan kendaraan kami sangat cocok dengan kondisi jalan yang ada di Indonesia," jelas Osamu, Sabtu 14 November 2015.


Untuk memberikan tantangan kepada konsumen, area parkir pun disulap menjadi trek lintasan dadakan yang diatur sedemikian rupa, mulai dari jalanan tidak rata, bergelombang, jalanan miring, berbukit hingga genangan air.


Kata Osamu, pengujian ini ditujukan untuk membuktikan performa dan fitur-fitur unggulan Mitsubishi Outlander Sport dan Delica, seperti
high ground clearance, hill start assist, ABS-ABD, approach/departure angle, side elevation
dan lainnya.


Dalam kesempatan yang sama, turut pula hadir Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar, yang menjelaskan secara detail fitur-fitur yang diterapkan pada Outlander Sport dan Delica. Selain itu, Rifat juga memberikan beberapa tip dan trik yang bermanfaat dalam mempresentasikan kedua produknya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya