Grand Livina Edisi Terbaru Segera Meluncur di Indonesia?

All New Nissan Grand Livina
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Nissan di Indonesia berhasil mencatatkan penjualan Grand Livina sebanyak 200 ribu unit, sejak diluncurkan delapan tahun lalu.

Penjualan tersebut membuat Grand Livina masih menjadi tulang punggung penjualan Nissan di Tanah Air hingga Oktober 2015. Namun, sejak diluncurkan pada tahun 2007, Grand Livina terakhir hanya mendapat 'penyegaran' pada tahun 2013 silam.

Melihat hal tersebut, General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, mengakui bila penyegaran untuk Grand Livina pasti akan dilakukan pihaknya ke depan.

Bocoran Wajah Nissan March Generasi Terbaru

"Sebenarnya sih kalau dilihat dari pembaruan di tahun 2013, dua tahun itu tidak bisa dibilang terlalu lama. Tapi kalau ditanya apakah akan ada refreshment, jawaban pasti ada," ujar Budi, Minggu, 15 November 2015.

Namun, saat disinggung mengenai kapan dan perubahan pada Grand Livina terbaru, Budi enggan mengungkapkannya lebih jauh. Dia hanya mengisyaratkan bila tak lama lagi konsumen akan mendapat kejutan dari mobil di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut.

"Kalau ditanya masih lama atau enggak, jawabannya enggak, enggak lamalah. Tunggu tanggal mainnya. Saya enggak bisa bilang tepatnya kapan, apakah itu tahun 2016. Saya belum bisa bilang. Ya tidak lamalah yang pasti," katanya. (ase)

Ilustrasi mobil berwarna putih.

Apa Mobil Baru Nissan dan Datsun di Indonesia Tahun Ini?

Mobil baru dipercaya ampuh tingkatkan gairah otomotif.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016