Ini Harga Mercedes-Benz Bertubuh Bongsor Edisi Terbaru

Mercy Vito Sport.
Sumber :
  • www.worldcarfans.com

VIVA.co.id - Mercedes-Benz secara resmi merilis harga untuk Vito Sport. Mobil tersebut diketahui merupakan edisi terbaru dari Vito yang lama tak mendapat penyegaran sejak 2009 lalu.

Meski disebut sport, namun tak demikian dengan penampilannya. Karena dari wujud yang ada, nampak perubahan menjadi sport tak signifikan. Demikian dilansir Worldcarfans, Selasa, 17 November 2015.

Disebutkan, banderol yang disematkan pada Vito Sport yakni sekitar 25.495 pound sterling untuk edisi paling standar atau Rp525 juta (kurs Rp20.616 per pound sterling). Sementara, edisi paling mewah, yakni Rp618 jutaan. Perbedaan dibedakan pada mesin dan sejumlah fitur mobil tersebut.

Meski Mercedes-Benz sudah menggembar-gemborkan harga pada Vito Sport, namun pabrikan asal Jerman itu belum merilis rincian mekanis, hingga interior pada mobil tersebut. Perusahaan hanya merilis wujud dari Vito Sport yang kini hadir kebih ekslusif.

Di bagian eksterior, semua varian mobil dibekali aksen krom pada sidebar, grill depan, dan lampu kabut depan di sekelilingnya. Sementara, velg hadir dengan lima palang ekslusif. Para calon konsumen juga bisa memesan bumper depan dan belakang secara berbeda. Kesan mewah semakin kentara berkat penjejalan jendela 'berwarna' gelap.

Dari berbagai informasi yang berhasil dihimpun, Mercedes-Benz di Inggris menyatakan bila Vito Sport menawarkan kenyamanan dan kemewahan, baik untuk pengemudi dan penumpangnya. Terjejal pula berbagai sistem hiburan dengan sistem navigasi Becker MapPilot plug-in. Sedianya, Vito Sport akan mulai dijual pada kuartal pertama 2016.

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

(mus)

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016