Bocoran Wujud SUV Terbaru Mazda yang Siap Meluncur

Mazda CX9 terbaru.
Sumber :
  • Paultan
VIVA.co.id
Mazda Biante Banting Harga
- Mazda dalam waktu dekat bakal meluncurkan mobil terbarunya di ajang pameran otomotif Los Angeles Auto Show 2015, yang akan digelar 20-29 November 2015 mendatang. Mobil crossover SUV itu All New Mazda CX-9.

Akankah Mazda Indonesia Ikuti Jejak Ford 'Gulung Tikar'?

Namun, meski belum resmi meluncur, gambar yang menunjukan desain eksterior dan interior mobil teranyar itu telah bocor terlebih dahulu di jagad maya. Hal tersebut tentunya memantik para
Mazda Indonesia Pastikan Tak Ada PHK Karyawan
netizen , utamanya para penggila Mazda.


Seperti dilansir
Paultan
, Selasa 17 November 2015, bila dibandingkan dengan model sebelumnya, All New Mazda CX-9 tampak tampil lebih modern dan agresif karena memiliki sorotan mata lebih tajam berkat kehadiran grill baru serta bumpernya yang menarik.


Selain itu, bagian belakang mobil juga memiliki perubahan cukup drastis, karena memiliki bodi lebih ramping dibandingkan model sebelumnya. Terdapat juga lampu baru yang lebih menyipit. Alhasil, mobil ini pun terlihat lebih sporty.


Interior All New Mazda CX9 terlihat mirip dengan Mazda6, karena memiliki layar sentuh pada dasbor, serta pendingin ruangan yang terletak di antara ventilasi dan gear shift.


Meski belum ada penjelasan khusus mengenai dapur pacu mobi ini, banyak pihak berharap All New Mazda CX-9 akan didukung mesin bensin SkyActiv-G atau mesin diesel SkyActiv-D.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya