Ini Bocoran Harga Outlander Sport Terbaru

Mitsubishi Outlander Sport 2016.
Sumber :
  • Dok: Mitsubishi

VIVA.co.id - Produsen otomotif asal Jepang, Mitsubishi, akhirnya memamerkan Outlander Sport model 2016 di ajang otomotif Los Angeles (LA) Auto Show 2015. Meski hanya facelift, mobil ini dinilai memiliki penampilan lebih berani dan lebih ramping dibandingkan model sebelumnya.

Catat, Jadwal Peluncuran Mirage Terbaru di Indonesia

Seperti dilansir Autoguide, Kamis 19 November 2015, mobil ini sudah menggunakan desain terbaru Mitsubishi yang diberi nama 'Dynamic Shield'. Hal ini ditunjukkan melalui desain grille baru yang lebih menawan, serta bentuk bemper yang lebih sporty.

Untuk warna, model terbaru ini tersedia dalam tiga warna baru, yakni Cool Silver, Diamond White Pearl dan Quartz.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Masuk ke dalam interior, pengendara akan dimanjakan dengan desain ulang pada bagian kemudi, layar audio 6,1 inci, jok berkualitas dan pilihan interior berwarna abu-abu terang. Harga terendah untuk mobil ini disebutkan US$20.445, atau setara dengan Rp281,6 juta.

"Outlander Sport selalu menjadi kendaraan menyenangkan yang memberikan janji sebuah keandalan dan model tahun 2016 ini terus melakukannya,” kata Executive Vice President Mitsubishi Motors Amerika Utara, Don Swearingen. (asp)

Mitsubishi Bakal Adopsi Teknologi Militer pada Mobilnya
Mitsubishi Mirage terbaru.

Banyak Mobil Murah, Bagaimana Nasib Mitsubishi Mirage?

Mitsubishi kini menghadirkan lagi Mirage terbaru di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016