Ini yang Bikin Kabin Innova Baru Lebih Nyaman

Kabin Innova terbaru.
Sumber :
  • Toyota

VIVA.co.id - Peluncuran mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) terbaru Toyota, Kijang Innova, memang masih beberapa hari lagi. Namun saat ini sudah banyak masyarakat pecinta otomotif yang penasaran, apa keunggulan dari mobil tersebut.

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang

Dilansir dari Indianautosblog, Jumat 20 November 2015, salah satu yang diunggulkan Toyota pada All New Kijang Innova adalah ruang kabin yang lebih nyaman. Hal ini bisa didapatkan, karena Toyota melakukan perombakan pada dimensi mobil.

Meski masih memakai jarak antar roda yang sama seperti sebelumnya, yakni 2,75 meter, namun panjang Innova generasi kedua ini bertambah, dari 4.585 milimeter (mm) menjadi 4.735 mm.

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Selain itu lebarnya juga ditambah menjadi 1.830 mm, dari sebelumnya 1.765 mm. Hal yang sama juga terjadi pada tinggi mobil, dari 1.760 mm menjadi 1.795 mm.

Dengan adanya semua penambahan ini, maka ruang kabin menjadi lebih luas. Penumpang diklaim bisa duduk dengan lebih nyaman, baik di baris kedua maupun ketiga.

Calya Meluncur, Ini Warna Favorit Pilihan Konsumen

Toyota juga menyediakan dua ukuran ban, yakni 205/65 R16 untuk tipe G dan V, dan 215/65 R17 untuk tipe Q. Sementara pada Innova versi lawas, ban yang dipasang memiliki ukuran 205/65 R15.

Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Heykers pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016