Sedan Bongsor Suzuki Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Sedan Suzuki Ciaz.
Sumber :
  • www.rushlane.com

VIVA.co.id - Tanpa ceremony di hadapan awak media, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Suzuki di Indonesia, akhirnya secara resmi meluncurkan sedan terbarunya di Tanah Air, Suzuki Ciaz, Selasa 24 November 2015.

Ciaz diketahui sebelumnya telah diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu lalu, sebelum akhirnya benar-benar diluncurkan hari ini.

"Kami harap Ciaz dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Kendaraan ini terbilang efisien dalam hal bahan bakar. Selain itu, desainnya sporty dan elegan, kabin nyaman, dan performa mengagumkan," ujar 4W Marketing Director PT SIS, Makmur, dalam keterangan tertulisnya, Selasa 24 November 2015.

Soal harga, Suzuki Ciaz dibanderol Rp275 juta on the road (OTR) Jakarta, untuk tipe transmisi manual. Sementara untuk tipe transmisi matik, dijual dengan banderol Rp285 juta OTR Jakarta.

Bicara desain, sedan Ciaz hadir dengan mengusung konsep sporty-elegan. Ini terlihat dari penjejalan Chrome Front Grille Ciaz yang menarik, Halogen Head Lamp Projector, dan Fog Lamp.

Dari sisi samping, terdapat aksen chrome dan desain bodyline. Sementara di bagian belakang, dibekali rear comb lamp dengan gaya modern.

Secara dimensi, mobil ini memiliki panjang 4.490 milimeter (mm), lebar 1.730mm dan tinggi 1.475mm. Tak heran jika sedan ini diklaim terbesar alias bongsor di kelasnya.

Mobil ini telah dilengkapi sistem pengereman yang mengadopsi sistem ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electric Brake Distribution), serta child proof lock pada pintu belakang.

Tersedia tiga warna yang ditawarkan Suzuki pada sedan Ciaz, yakni Pearl Super Black, Pearl Snow White, dan Metallic Star Silver.

Kapan Suzuki Luncurkan Mobil Murah Karimun Tujuh Penumpang?
Suzuki SX4 S-Cross

Mobil Crossover Baru Suzuki Terpajang Rapi di GIIAS 2016

Fitur yang diusung lebih lengkap ketimbang yang dijual di India.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016