Bocoran Waktu Peluncuran Resmi Honda BR-V di Indonesia

Honda BR-V
Sumber :
  • motorbeam
VIVA.co.id
Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016
- Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil Honda di Indonesia bersiap meluncurkan produk terbarunya di Tanah Air. Mobil tersebut yakni Honda BR-V.

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, lakon debut dari BR-V akan dilakukan pada 2 Desember 2015. Tak lama setelah dilakukan peluncuran, pengiriman BR-V ke konsumen kemudian akan dilakukan pada Januari 2016. Demikian dilansir
Honda Ngotot Luncurkan Sedan Civic, Ini Alasannya
Indianautosblog , Selasa 24 November 2015.


Sejauh ini, Honda memang mengklaim jika pihaknya kebanjiran peminat terhadap produk barunya itu, yang berada di bawah Honda HR-V. Sejak keran pemesanan dibuka saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2015, daftar pemesan telah menyentuh 3.500 unit. Honda berharap hingga akhir 2015, jumlah pemesan dapat menyentuh 4.000 unit.


Honda juga memiliki target jika mobil ini dapat dipesan 1.000 unit per bulan, dan pembuatan di beberapa bulan pertama sebanyak 2.000 unit per bulan.


Diketahui, Indonesia merupakan negara pertama yang mendapatkan kesempatan bagi Honda untuk menunjukkan produk terbarunya secara global. Meski harga resmi belum dipublikasikan, disinyalir BR-V dijual dengan harga mulai Rp230 juta dan termahal Rp265 juta
on the road
Jakarta. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya