Mewahnya Diler Porsche di Surabaya

Diler baru Porsche di Surabaya.
Sumber :
  • VIVA/Tudji Martudji

VIVA.co.id - Pabrikan mobil mewah asal Jerman, Porsche, resmi membuka diler di Surabaya, tepatnya di Jalan Adityawarman Nomor 41.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Selain untuk pengembangan bisnis penjualan mobil mewahnya di Indonesia, pembukaan diler ini juga bertujuan untuk memanjakan penikmat Porsche, khususnya yang ada di wilayah Indonesia Timur.

Di bawah naungan PT Euroauto Trans Pratama sebagai diler resmi Porsche Indonesia, diler ini berdiri di atas lahan seluas 2.917 meter pesegi, dengan bangunan gaya moderen, lengkap dengan berbagai fasilitas dan ruang pamer.

Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet

"Di tempat ini, kami siap memberikan pelayanan kepada pelanggan secara menyeluruh dan lebih profesional tentang Porsche," kata Managing Director Porsche Indonesia, Chistoph Choi, usai grand opening Porsche Center Surabaya, Selasa 24 November 2015.

Diler ini memiliki kapasitas yang mampu menampilkan enam unit mobil Porsche baru dan delapan unit Porsche pre-owned car.

Porsche Rongsok Ini Dijual Rp2,5 Miliar

"Porsche Center Surabaya juga memiliki ruangan delivery bay, area bengkel dengan total tujuh servis bay dan area penerimaan kendaraan servis yang luas, dilengkapi dengan direct dialog bay," jelasnya.

Diler mewah itu juga dilengkapi dengan tempat khusus, dimana konsumen dapat membeli aneka aksesori buatan Porsche Design.

Di lantai satu terdapat Porsche
Approved Pre-Owned Showroom,
yang menawarkan berbagai pilihan mobil Porsche bekas pakai. Semua mobil
pre-owned
yang dijual dilengkapi dengan dua tahun garansi.

"Showroom Prosche pre-owned ini juga menawarkan program tukar tambah yang nyaman dan mudah, bagi pemilik Porsche yang akan melakukan pembelian mobil Porsche selanjutnya," ujar Choi.

Sementara di lantai dua ada enam unit koleksi Porsche 911 Heritage, yakni generasi yang menjadi ikon Porsche, yaitu model 930, 964, 993, 996, 997 dan 991.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya