Diskon Gede-gedean Mobil Mitsubishi, Hingga Rp65 Juta

Mitsubishi Pajero Sport.
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra
VIVA.co.id
Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS
- Acara pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2015, rupanya dimanfaatkan Mitsubishi untuk mendulang penjualan.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

Bertempat di Celebes Convention Center, Tanjung, Makassar,
Mazda Biante Banting Harga
booth Mitsubishi menjajakan sejumlah produk andalannya, dengan iming-iming rabat alias diskon.


Managing Director
PT Bosowa Berlian Motor, Syamsul Arifin, mengatakan, potongan harga yang diberikan Mitsubishi dalam pagelaran yang berlangsung selama lima hari tersebut hampir Rp65 juta.


“Mitsubishi Pajero V6 potongan harganya itu hampir Rp65 juta, untuk yang tahun 2014. Sedangkan untuk yang tahun 2015 itu Rp45 juta, ditambah iPhone 6,” ujar Syamsul, Rabu 25 November 2015.


Selain Mitsubishi Pajero, Syamsul juga mengatakan, terdapat potongan harga untuk Mitsubishi Delica dan Mitsubishi Mirage.


“Delica itu diskonnya Rp10 juta, Pajero yang lain Rp35 juta dan Mirage yang tertinggi diskonnya sampai Rp22 juta,” katanya.


Untuk potongan harga, calon konsumen diberikan pilihan apakah diskon akan masuk dalam potongan uang muka atau masuk dalam potongan cicilan yang dibayarkan setiap bulan.


“Karena, karakter konsumen berbeda-beda. Untuk DP ringan Mitsubishi Mirage setelah didiskon sekitar Rp10 juta sampai Rp15 juta,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya