Porsche Mewah Milik Saudagar Kaya Dijual di Lapak Online

Porsche Cayman
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVA.co.id - Hampir semua pria pasti ingin memiliki kendaraan impian, seperti mobil sport edisi terbatas yang harganya sulit dijangkau masyarakat pada umumnya.

Namun, ternyata, kehebatan mobil berkekuatan besar yang mampu melibas jalanan dengan cepat ini tak semua orang menyukainya. Salah satunya adalah seorang pria kaya raya asal Georgia, Amerika Serikat, yang memiliki Porsche Cayman GT4 2016.

Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet

Pria yang tak disebutkan namanya itu memilih untuk menjualnya di situs online, 6speedonline.

Dilansir Carbuzz, Jumat 27 November 2015, sang pemilik mobil sport mewah tersebut mengaku menjualnya lantaran tidak merasa nyaman saat mengendarai dengan jok bergaya sport.

Secara keseluruhan mobil yang dibalur cat blue sapphire itu rupanya tergolong jarang dipakai. Ini terlihat dari jarak tempuh yang tertera di odometer, yakni 1.416 mil.

Selain itu, si pemilik menyatakan bahwa mobil yang dijualnya masih dalam kondisi original alias belum dilakukan modifikasi. Pada bagian interior masih apik, karena dia mengaku bukan perokok. Alhasil, interior dengan bahan kulit berwarna hitam ditambah kombinasi jahitan abu-abu masih resik.

“Mobil hanya di garasi, tidak pernah dibuat kebut-kebutan, dan tidak pernah disalahgunakan,” kata pria tersebut yang menjualnya dengan harga US$105 ribu atau setara Rp2,1 miliar.

Sekadar informasi, Cayman GT4 2016 telah dilengkapi mesin enam-silinder berkapasitas 3,8 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 385 Ps pada 7.400 rpm dengan torsi 309 lb-ft.

Dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer hanya dalam waktu 4,2 detik dan kecepatan maksimum mencapai 295 km per jam.

Sementara itu, saat dijajal di sirkuit balap Nurburgring, Cayman GT4 sanggup melibas dalam satu lap mencapai tujuh menit 40 detik. (art)

Ilustrasi mobil di parkir di rumah

Calya-Sigra Muncul, Pedagang Mobil Bekas Mengeluh

Penjualan mobil bekas menurun pasca lebaran.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016