Mobil Cantik Ferrari Ini Siap Manjakan Orang Tajir Indonesia

Peluncuran Ferrari 488 Spider di Frankfurt Auto Show 2015.
Sumber :
  • Dok: Ferrari
VIVA.co.id
Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi
- Orang-orang kaya di kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia dapat menambah koleksi mobil mewahnya dengan kehadiran Ferrari 488 Spider. Ya, supercar cantik nan menggoda ini memang resmi masuk kawasan ASEAN setelah diluncurkan di Phuket, Thailand, akhir pekan lalu.

Ini Mobil yang Cocok Diisi Pertamax Turbo

Mobil yang pertama kali dipertontonkan di Frankfurt Motor Show, dua bulan silam ini, akan menjadi daya tarik baru bagi para kolektor mobil mewah. Selain penampilannya yang anggun, supercar yang satu ini juga menyimpan tenaga besar untuk menguji adrenalin pengendaranya.
Porsche Rongsok Ini Dijual Rp2,5 Miliar


Dilansir
Paultan,
Senin 30 November 2015, yang menarik dalam peluncuran di Thailand tersebut, dihadirkan varian 488 GTB dengan tampilan warna blu corsa yang tentu terlihat kontras mengingat Ferrari selalu identik dengan warna merah membara.


Menurut Managing Director of Ferrari Far East, Dieter Knechtel, dipilihnya warna blu corsa ini untuk memberikan kesan elegan pada supercar baru andalan Kuda Jingkrak ini. Lalu apa yang menonjol dari mobil satu ini?


Pada tampilan luar, yang mencolok adalah keberadaan flying buttresses yang menggantikan pilar-pilar konvensional. Selain itu, cover mesin baru juga memberikan gaya berbeda.


Lalu, rusuk-rusuk mobil juga dibuat tiga dimensi sehingga mampu memberikan kesan garang. Tak lupa desain grille juga diubah lebih baik dengan harapan tentunya dapat lebih mengurangi panas yang ditimbulkan mesin mobil.


Sebagai catatan, 488 Spider saat ini dipersenjatai mesin F15 CB, 3.902cc twin-turbo V8 yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 492 Kw serta memiliki torsi 760 Nm pada putaran 3.000 rpm.


Dengan menggendong mesin ini, supercar Ferrari tersebut dapat melakukan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik dengan top speed yang berhasil dijangkau pada 327 km/jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya