Mercedes Bakal Luncurkan Mobil Sport Terbaru

Penampakan mobil sport terbaru Mercedes Benz
Sumber :
  • Worldcarfans

VIVA.co.id - Produsen otomotif asal Jerman, Mercedes Benz akan menambah pilihan mobil sportnya dengan menghadirkan produk baru. Informasi mengenai mobil sport dengan nama AMG GT R tersebut didapat dari tim Mercedes Benz di Affalterbach, Jerman.

Dilansir Worldcarfans, Selasa 1 Desember 2015, beberapa informasi menyebutkan, Mercedes Benz AMG GT R akan dibenamkan mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4,0 liter. Sebelumnya, CEO Mercedes Benz AMG, Tobias Moers sempat memberikan isyarat akan menggunakan mesin bertenaga hingga 550 ps (404 kW) pada sebuah mobilnya.

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

Baca juga:

Selain itu, Mercedes Benz AMG GT R disebutkan memiliki bobot lebih ringan dengan tenaga lebih besar bila dibandingkan generasi sebelumnya. Mobil ini juga disematkan suspensi yang lebih kaku, rem lebih besar, roda lebih besar, dan beberapa perubahan di kabin untuk menunjukkan kesan sporty.

Baca juga:

Untuk tampilannya, AMG GT R dibuat lebih agresif serta lebih aerodinamis dengan penurunan bobot cukup besar, yakni 80-100 kilogram dibanding GT S. Mercedes Benz AMG GT R dijadwalkan mulai menyapa konsumen pada akhir 2016 mendatang.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016