BMW Ajak Mengemudi Keliling Dunia Empat Benua

Acara BMW Driving Experience 2015.
Sumber :
  • Dok: BMW

VIVA.co.id - Menjelang akhir 2015, BMW Indonesia meluncurkan program BMW Driving Experience 2016. Melalui program tersebut, BMW Indonesia ingin menawarkan petualangan mengemudi yang sangat unik ke berbagai tujuan wisata pilihan di Eropa, Asia, Australia, dan Afrika.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

Lima program yang ditawarkan adalah BMW Winter Driving Experience, Arjeplog, Swedia (23-27 Februari 2016), BMW Driving Experience Bromo, Jawa Timur, Indonesia (April-Mei 2016), BMW Alpine xDrive, Queenstown, Selandia Baru (17-18 Agustus 2016), BMW Driving Luxury, Munich, Jerman (5-9 Juli 2016), dan BMW Driving Experince, Namibia (Desember 2016).

"BMW Driving Experince menjanjikan sebuah pengalaman yang profesional, unik dan spektakuler kepada pelanggan kami di seluruh dunia," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, Kamis 3 Desember 2015.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

Untuk dapat merasakan sensasi berkendara dalam program BMW Winter Driving Experience di Swedia, peserta dikenakan biaya Rp78,1 juta (sudah termasuk pajak), dan terbatas untuk 20 orang.

Sedangkan untuk BMW Driving Experience Bromo, dikenakan biaya Rp22 juta jika hendak mengemudi sendiri dan Rp13.2 juta jika tidak mengemudi. Registrasi untuk Bromo Driving Experience dibuka mulai 15 Januari 2016.

Ajaib, Sopir BMW yang Terjun ke Arus Sungai Winogi Selamat

"Semua bisa ikut, walaupun bukan pemilik BMW. Mobilnya disediakan dari pihak BMW. Harga tiga program lainnya akan diumumkan di situs kami, karena waktunya juga masih lama," jelas Vice President Sales BMW Indonesia, Jentri W Izhar.

Mobil hibrida BMW i8.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Konsep mobilitas telah berubah dramatis berkat kemajuan teknologi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016