Tawaran Diskon Jelang Akhir Tahun dari Daihatsu

Daihatsu Xenia
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Penghujung tahun masih tiga pekan lagi, namun sejumlah diler mobil sudah melakukan aksi 'perang diskon'. Cara ini dilakukan untuk menghabiskan stok kendaraan yang menumpuk, terlebih di tengah menurunnya penjualan kendaraan seperti saat ini.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

Salah satu yang gencar memberikan potongan harga alias diskon adalah Daihatsu. Sedikitnya terdapat empat model milik pabrikan asal Jepang itu yang mendapat potongan harga.

“Potongan harga untuk Daihatsu Ayla itu sebesar Rp8 juta untuk semua varian. Lalu untuk Daihatsu Sirion mendapat potongan harga sebesar Rp10 juta,” ungkap salah satu tenaga penjual Daihatsu kepada VIVA.co.id, Jumat 4 Desember 2015.

Mazda Biante Banting Harga

Potongan harga lebih besar diberikan untuk pembelian Daihatsu Xenia, yakni Rp15 juta. Sedangkan potongan harga terbesar diberikan untuk Daihatsu Terios, yaitu sebesar Rp18 juta.

“Semua bisa masuk ke DP (Down Payment). Tapi kalau konsumen ingin mendapat hasil yang maksimal, lebih baik diskon masuk ke dalam angsuran. Misalnya, harga mobil berapa, bayar DP lebih besar, lalu diskon dipotong di awal, seperti membeli mobil secara tunai,” katanya.

Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016
Sejumlah pengunjung memadati hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

Kawasan Kemayoran menjadi magnet para pecinta otomotif.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016