Obral Diskon Mobil Daihatsu di Akhir Tahun

Daihatsu Terios Limited Edition
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pemberian diskon besar kendaraan roda empat jelang akhir tahun sepertinya kini sudah menjadi ritual. Berbagai merek, sepertinya tanpa malu-malu menggembar-gemborkan pemberian diskon pada sejumlah produknya.

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS

Cara ini ditempuh pabrikan otomotif untuk menghabiskan stok di akhir tahun. Tak terkecuali sejumlah diler Daihatsu di Jakarta.

Dari data yang berhasil dihimpun VIVA.co.id, diskon paling besar mobil bermerek Daihatsu yakni Terios, yang dirabat hingga Rp20 juta. "Diskon besar lainnya juga Luxio, sama diskonnya segitu (Rp20 juta)," ujar salah satu wiraniaga, Senin, 7 Desember 2015.

Model lain yang juga mendapat potongan harga adalah Daihatsu Xenia. Mobil keluarga tujuh penumpang ini mendapat diskon sebesar Rp15,5 juta. Sementara model citycar Daihatsu Sirion sebesar Rp15 juta. "Kalau LCGC, yakni Daihatsu Ayla, dapat potongan harga sebesar Rp10 juta," katanya menambahkan.

Kapan Daihatsu Luncurkan Terios Berwajah Baru?

Menariknya, wiraniaga itu menyatakan ada promo khusus untuk pembelian Daihatsu Xenia, karena ada penawaran paket subsidi. Paket tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit.

"DP (Down Payment)-nya murah, cukup mulai Rp7 juta," katanya. "Cicilan dengan DP itu yakni Rp3,7 juta per bulan selama 60 bulan."

Daihatsu Sebut Honda Brilian, Ini Alasannya

(mus)

Pengunjung memadati pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Daftar Diskon Mobil di IIMS, Mulai Toyota hingga Ford

Perang diskon nampak masif, karena dilakukan hampir semua pabrikan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016