Dyandra Klaim Banyak Kejutan di IIMS 2016

Para SPG di acara IIMS 2015.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath.
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Selain dijadikan tempat untuk memamerkan produk unggulan dari sebuah merek, pameran otomotif juga biasanya dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan produk baru. Termasuk di pameran otomotif tanah air.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Salah satu ajang otomotif yang akan dijadikan tempat untuk meluncurkan mobil dan motor baru adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Demikian kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.
V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi


"Ada beberapa APM (agen pemegang merek) yang sudah memastikan akan
launching
barang di 2016. Banyak kejutan yang telah kita siapkan untuk IIMS tahun 2016," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta.


Meski enggan mengungkapkan detailnya, pria yang akrab disapa KoHen ini mengungkapkan bila launching produk baru bukan hanya datang dari kendaraan roda empat, namun juga kendaraan roda dua.


"Mestinya ada untuk roda dua. Pokoknya ditunggu saja karena saat ini terlalu awal untuk membicarakan hal itu. Ada beberapa tahap, sampai dengan DP, yang harus dilewati. Jadi saat ini kita tidak bisa terlalu banyak bicara hal ini," tambahnya.


Sebagai informasi, pameran otomotif  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, dipastikan akan digelar pada 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya