VIDEO: Ada Varian Baru Honda BR-V

Honda BR-V versi lima penumpang.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Animo masyarakat akan mobil baru Honda, tampaknya belum juga surut. Hingga menjelang akhir 2015, Honda mengklaim telah mengantongi pemesanan BR-V sebanyak lebih dari empat ribu unit.

Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Mobil yang bentuknya mirip dengan multi purpose vehicle (MPV) Mobilio ini memang berhasil memikat antusiasme pengunjung berbagai pameran yang digelar Honda, baik di dalam maupun luar negeri.

Rencananya, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan mulai mengirimkan mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini ke konsumen pada pertengahan Januari 2016.

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

Namun, ternyata seperti dilansir dari Indianautosblog, Rabu 16 Desember 2015, BR-V juga hadir dengan varian lima penumpang. Namun, varian ini hanya diproduksi untuk dijual di Thailand saja.

Dari keterangan yang diberikan oleh Honda Thailand, tampak baris ketiga dihilangkan dan diganti dengan panel penutup lantai. Tanpa adanya baris ketiga, maka ruang untuk penyimpanan barang menjadi lebih luas.

Honda Ngotot Luncurkan Sedan Civic, Ini Alasannya

Sayangnya tidak disebutkan, apakah varian ini dijual dengan harga yang lebih murah, atau sama seperti versi tujuh penumpang.

Namun, tampaknya versi lima penumpang tidak akan hadir di Tanah Air, mengingat penjualan mobil berkapasitas tujuh penumpang di Indonesia jauh melebihi versi lima penumpang.

Honda BR-V versi lima penumpang.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya