Empat Mobil Legendaris Dilego Seharga Fortuner, Berminat?

Empat Ferrari Testarossa yang dijual murah.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Ferrari memang sudah tidak lagi memproduksi tipe Testarossa. Namun, bagi pecinta Ferrari, model yang dibuat pada masa 1984-1996 ini memang menjadi salah satu mobil legendaris yang banyak diburu.

Ini Harga Agya-Ayla Bekas Usai Calya-Sigra Hadir

Kabar baiknya, bagi yang berminat memiliki Testarossa, baru-baru ini mobil langka asal Italia tersebut dijual dengan harga miring, di sebuah situs online, eBay.

Dilansir Carbuzz, Rabu 16 Desember 2015, tak tanggung-tanggung, pemilik melego empat Ferrari Testarossa, yang semuanya dibanderol hanya US$145 ribu, atau setara dengan Rp2,03 miliar.

Ingin Beli Mobil Bekas? Perhatikan Empat Hal Ini

Jika dirata-rata, maka harga per unitnya hanya Rp500 jutaan, setara dengan Toyota Fortuner versi TRD.

Hanya saja, kondisi keempat mobil tak lagi sempurna. Akan tetapi, rangka dan mesin yang dimiliki keempat mobil tersebut diklaim masih asli.

Alasan Lain Beli Mobil Bekas Selain Soal Harga

Sekadar infomasi, Ferrarri Testarossa telah disematkan mesin 12 silinder berkapasitas 4.900cc, yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 390 daya kuda dan torsi 490 Newton meter.

Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu berakselerasi dari posisi diam hingga melaju di kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 5,3 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 290 km/jam. (ren)

Ilustrasi mobil di parkir di rumah

Calya-Sigra Muncul, Pedagang Mobil Bekas Mengeluh

Penjualan mobil bekas menurun pasca lebaran.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016