Wujud Gamblang Mobil Murah Terbaru Datsun

Datsun Redi GO.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com
VIVA.co.id
Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016
- Datsun bersiap meluncurkan mobil murah terbarunya. Salah satu model yang disiapkan, yakni Redi-Go. Model yang akan diluncurkan dalam waktu dekat itu baru-baru ini kepergok tengah melakukan serangkaian uji coba.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Dilansir
Datsun Boyong Crossover Murah di GIIAS 2016
Rushlane , Rabu 16 Desember 2015, wajah depan mobil berkapasitas mesin 800cc itu terlihat jelas dan mengusung wajah mirip dengan versi konsepnya. Mobil ini diketahui juga pernah diboyong Datsun Indonesia pada 2014 untuk dipamerkan di helatan otomotif.


Meskipun sekujur tubuhnya tertutup kamuflase, bisa diterawang, tak cuma bagian depan yang mirip dengan versi konsep. Tetapi, juga berkutat pada bagian-bagian lainnya. Perubahan hanya berkutat pada elemen bumper, lampu depan, lampu belakang, kaca spion, dan velg. Sementara itu, elemen desain utama tetap dipertahankan.


Gaya yang diadopsi pada wajah depan Redi-Go berpusat pada gril heksagonal yang mengadopsi sarang berwarna hitam, bukan dilebur krom. Tetapi, sepertinya bisa menjadi bagian dari aksesori jika akan menginginkan grill krom.


Sepertinya, mobil ini memiliki wiper tunggal dan ban berukuran kecil untuk menjaga biaya mobil tersebut.


Bicara dapur pacu, Datsun Redi-Go dibekali mesin bensin 800cc, tiga silinder, sama dengan model Renault Kwid. Mesin tersebut dapat memproduksi tenaga 54 PS dan torsi 72 Nm. Mesin akan dikawinkan dengan
gearbox
manual lima-percepatan dengan penggerak roda depan.


Soal harga, masih belum dikonfirmasi. Namun, banyak sumber anonim menyebutkan jika banderol mobil ini akan dijual di bawah Rp80 juta. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya