Tak Hanya Guru, Cicilan Mobil Rp1 Jutaan Juga untuk Umum

Datsun Rising Challenge 2 di Yogyakarta, Senin (14/12/15).
Sumber :
  • Foto: Daru Wakita/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Datsun GO+ Panca memberi penawaran kepada para guru bersertifikasi yang ada di wilayah Yogyakarta selama tiga bulan terakhir ini. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengungkapkan bahwa promo tersebut bukan saja untuk guru bersertifikasi, namun juga berlaku untuk umum.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

"Guru bersertifikasi memang menjadi target pasar Datsun GO+ Panca. Namun demikian, masyarakat umum juga akan mendapatkan fasilitas yang sama," kata Head of Communications NMI, RA Hana Maharani, kepada VIVA.co.id, Kamis 17 Desember 2015.

Hana menjelaskan, bahwa pada promo akhir tahun yang tengah digelar, mobil ramah produk Datsun dapat dibeli konsumen dengan uang muka hanya Rp11 juta, cicilan Rp1,5 juta dan dengan masa kredit hingga enam tahun.

Datsun Boyong Crossover Murah di GIIAS 2016

"Masih ada bonus lampu kabut dan spion elektrik," ujarnya.

Kepala Cabang Nissan-Datsun Bantul, Ferry Putro, mengatakan, pihak Datsun tidak ada rencana untuk menaikkan harga jual. Namun, konsumen tetap akan membayar lebih, karena dampak bea balik nama kendaraan, yang diperkirakan naik sekitar 3,5 persen.

Ingin Kredit Mobil Datsun? Baca Hitungan Lengkap Ini

Meski demikian, Ferry optimis, untuk tahun depan, penjualan mobil Datsun akan meningkat dibandingkan dengan tahun ini.

"Untuk 2016, kami optimistis mampu menjual 300 unit mobil ramah lingkungan. Apalagi untuk Datsun GO+ Panca dengan tujuh tempat duduk, sangat cocok dengan karakter masyarakat Yogyakarta, yang menginginkan mobil keluarga dengan harga terjangkau dan irit BBM," jelas dia. (ren)

Mobil konsep Datsun GO-Cross.

Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016

Datsun memboyong mobil konsep Go-Cross.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016