Ingin Beli Mobil Baru? Manfaatkan Diskon Menarik Kia

Kia New Picanto Platinum
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Menyambut Natal dan Tahun Baru 2016, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memberikan sejumlah program menarik bagi konsumen di Indonesia. Namun, program ini hanya berlaku untuk area Jabodetabek.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Bagi para calon konsumen Kia di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi dapat memanfaatkan program menarik selama periode Desember 2015. Menurut
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Marcom Division/Public Relation Manager PT KMI, Lawindri Liu, program ini merupakan bentuk pelayanan yang sengaja diberikan kepada masyarakat Indonesia khususnya pelanggan setia Kia di Indonesia.


"Pertama kita ada
Best Deal
akhir tahun Kia. Program menarik ini diberikan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Kia idaman mereka,” kata Lawindri dalam keterangan tertulis, Kamis 17 Desember 2015.


Adapun beberapa tawaran menggiurkan yang ditawarkan Kia di akhir tahun ini antara lain diskon besar-besaran, uang muka mulai dari Rp8 jutaan, bunga 0 persen selama empat tahun, angsuran mulai Rp2 jutaan, serta
trade-in
atau tukar tambah.


Sementara itu, promo dan penawaran menarik di luar Jabodetabek untuk akhir 2015 disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing daerah.


Selain program penjualan, KMI juga memberikan pelayanan
after sales
berupa program "Year End Service Promotion" yang berlangsung sejak 9-31 Desember 2015.


Menurut wanita yang akrab disapa Indri tersebut, program
Year End Service Promotion
bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemilik kendaraan Kia yang hendak melakukan perjalanan dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru.


Program "Year End Service Promotion," menawarkan diskon hingga 40 persen untuk semua pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia yang tersebar di seluruh Indonesia.


Beberapa pilihan diskon ini didapat mulai dari paket rem, paket kopling, paket
timing belt
, paket suspensi, dan paket perawatan berkala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya