Hanya Ada Satu Unit, Supercar Ini Malah Tak Laku Dijual

Lamborghini Concept S.
Sumber :
  • Worldcarfans

VIVA.co.id - Acara lelang yang diselenggarakan RM Sotheby di Amerika Serikat, pekan ini, gagal menjual sebuah supercar asal Italia, Laborghini Concept S buatan 2006.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Awalnya, supercar tersebut diprediksi akan menjadi salah satu produk yang terjual dengan harga paling mahal dalam acara lelang tersebut.

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat 18 Desember 2015, panitia memperkirakan supercar tersebut akan laku terjual dengan kisaran harga US$2,4-3 juta, atau setara dengan Rp33,6-42 miliar.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

Status kepemilikan mobil diperkirakan menjadi penyebab mobil ini tidak laku terjual, selain harga yang ditawarkan sangat tinggi.

Peristiwa tersebut, merupakan momen yang memalukan bagi pihak lelang. Terlebih, Lamborghini Concept S merupakan supercar yang hanya diproduksi satu unit di dunia. Selain itu, jarak yang baru ditempuh hanya sejauh 180 kilometer.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Lamborghini awalnya memiliki rencana untuk memproduksi 100 unit Lamborghini Concept S. Namun, biaya produksi yang terlalu tinggi serta lamanya waktu pembuatan, membuat supercar ini akhirnya hanya diproduksi satu unit. (asp)

Mobil konsep Lexus di GIIAS 2016.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Mereka tidak memiliki mobil baru untuk dipamerkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016