Awal Tahun, Mobil Andalan Chevrolet Bakal Sampai ke Konsumen

Peluncuran Chevrolet Trax di GIIAS 2015.
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id
VIVA.co.id
All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016
- PT General Motors Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek (APM) Chevrolet di Indonesia, resmi meluncurkan Chevrolet Trax pada 1 Desember 2015 lalu.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Mobil yang bermain di segmen compact SUV (
V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Sport Utility Vehicle ) terbarunya tersebut didatangkan utuh, dari Korea Selatan ke Indonesia dalam dua varian, yaitu 1.4L LT dan 1.4L LTZ.


Setelah resmi diluncurkan, Chevrolet resmi membuka pemesanan bagi konsumen Tanah Air yang menginginkan mobil tersebut.


"Sudah ada SPK (surat pemesanan kendaraan), tetapi kita bisa mengatakan berapanya. Kita sudah mulai ada pameran dan konsumen bisa mencoba langsung mobil ini, sehingga kita harapkan bisa terjadi transaksi, atau
booking
," ungkap Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono di kawasan Grogol, Jakarta Barat.


Selain itu, Yuniadi menambahkan, pihaknya segera mengirim Chevrolet Trax kepada konsumen yang telah melakukan pembelian. "Kita akan kirim, tentu secepatnya. Mudah-mudahan (awal tahun 2016) sudah bisa dikirim, pokoknya secepatnya kita akan kirim," tambahnya.


Sebagai informasi, Chevrolet Trax hadir dalam enam pilihan warna, yakni, blazed red, boracy blue, orange rock, switchblade silver, pearl white dan carbon flash back. Perbedaan yang paling mencolok antara tipe 1.4L LT dan 1.4L LTZ, yakni penggunaan sunroof untuk tipe LTZ.


Sebagain informasi, berstatus on the road Jakarta, harga yang ditawarkan untuk tipe 1.4L LT dibanderol Rp267 juta dan untuk 1.4L LTZ dibanderol Rp291 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya