Meluncur Awal 2016, Ini Perubahan Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Pabrikan otomotif asal Jepang, Mistubishi, secara resmi mengumumkan, peluncuran All New Mirage akan dilakukan pada 14 Januari 2016.

Banyak Mobil Murah, Bagaimana Nasib Mitsubishi Mirage?

Mobil yang versi pertamanya diperkenalkan pada 2012 ini, dinilai memiliki banyak perubahan. Hal tersebut, terlihat dari foto-foto resmi yang dirilis Mitsubishi.

Seperti dilansir Responsejp, Senin 21 Desember 2015, mobil kelas hatchback ini diklaim lebih hemat bahan bakar, karena dilengkapi dengan fitur coast-to-stop, yang diklaim mampu mengurangi gesekan pada mesin.

Catat, Jadwal Peluncuran Mirage Terbaru di Indonesia

Tampil lebih sporty, Mirage anyar memiliki perubahan pada bagian eksterior, seperti kap mobil, bemper depan, grille, dan lampu depan. Untuk bagian interior, terdapat perubahan pada lingkar kemudi, yang dibungkus kulit, dan jok dengan desain baru.

Tersedia dalam dua varian, yakni M dan G, All New Mirage menggendong mesin tiga silinder berkapasitas 1.200cc, sama seperti model lawasnya. Semua varian juga mendapat teknologi keselamatan e-Assist.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Harga yang ditawarkan untuk varian M sebesar 1,38 juta Yen, atau setara dengan Rp157 juta. Sedangkan untuk varian G sebesar 1,48 juta Yen, kurang lebih Rp169 juta. (asp)

Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil ini perpaduan antara crossover dan MPV.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016