Honda Bikin Pikap Baru, Meluncur Tahun Depan

Teaser Honda Ridgeline.
Sumber :
  • Boldride

VIVA.co.id - Perusahaan otomotif asal Jepang, Honda, secara resmi merilis gambar teaser mobil pikap baru, Honda Ridgeline. Sebelumnya, mobil ini telah jadi perbincangan publik, saat tertangkap kamera sedang diuji coba.

Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Seperti dilansir Boldride, Senin 21 Desember 2015, dalam gambar yang dirilis Honda, terlihat bagian belakang mobil berkelir hitam, serta lampu belakang, yang diperkirakan berbahan kristal, berukuran besar.

Meski hadir sebagai mobil pikap kabin ganda, Honda juga menyematkan berbagai fitur untuk mempermudah pengemudi, seperti tuas untuk membuka bak belakang. Tidak lupa sensor dipasang untuk memudahkan saat hendak parkir.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Mobil ini juga diklaim hemat bahan bakar, serta terdapat fitur keselamatan bagi pengendara dan penumpang. Tidak heran, bila mobil disebut sebagai mobil pikap ganda masa depan.

Meski belum ada informasi resmi mengenai jantung pacu mobil ini, informasi yang beredar mengungkapkan bila Honda Ridgeline akan menggendong mesin enam silinder berkapasitas 3.500cc.

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Rencananya, Honda mulai memajang mobil ini pada pameran Detroit Motor Show 2016, yang berlangsung Januari mendatang. (art)

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016