Ini Bocoran Tampang Honda Odyssey Terbaru

Mobil masa depan Honda Odyssey
Sumber :
  • Autoguide

VIVA.co.id - Perusahaan mobil asal Jepang, Honda, disebut-sebut telah mempersiapkan model terbaru yang kabarnya akan menjadi generasi terbaru dari Honda odyssey.

Dilansir Autoguide, Rabu 23 Desember 2015, baru-baru ini sebuah sketsa sebuah mobil dari Honda telah didaftarkan ke kantor hak paten Jepang.

Jika dilihat dari gambar tersebut, tak sedikit yang menyatakan, bahwa mobil tersebut mirip dengan sebuah Honda Concept M yang sempat ditampilkan pada 2013 silam.

Adapun Honda Concept M, pada awalnya disebut-sebut menjadi mobil masa depan yang dikembangkan untuk diproduksi masal dan dijual di pasar Tiongkok pada 2014.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Namun sayang, recana tersebut tidak terealisasi. Pasalnya, hingga saat ini Concept M belum juga diproduksi bahkan dijual. Jika dilihat dari model sketsa paling segar ini, memang bentuknya sangat mirip dengan Odyssey namun terlihat lebih sporty.

Belum diketahui kapan skesta tersebut bakal masuk produksi. Namun yang pasti, jika benar menjadi penerus dari Honda Odyssey kemungkinan mobil ini akan bersaing dengan Chrysler Town & Country, serta Toyota Sienna.

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional
Honda Civic Hatchback Prototype di GIIAS 2016.

Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Mobil ini masih berupa purwarupa.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016