Toyota Fortuner Terbaru Segera Meluncur, Ini Perubahannya

Sumber :
  • Dok: Toyota Astra Motor

VIVA.co.id - Belum resmi diluncurkan di Indonesia, sosok Toyota All New Fortuner telah bocor di internet. Peristiwa ini memang tak terlalu mengejutkan, mengingat, hal ini juga pernah terjadi pada beberapa produk Toyota lain, seperti Avanza dan Innova.

Fortuner dan Innova Diuji Tabrak, Ini Hasilnya

All New Fortuner memang mengalami beberapa perubahan dibanding generasi sebelumnya, mulai dari eksterior hingga interior. Tak lupa, sejumlah fitur ditambahkan sebagai bagian daya tarik untuk menggaet konsumen.

Berikut beberapa perubahan Fortuner, seperti yang ditampilkan pada bocoran brosur, yang diterima VIVA.co.id, Kamis 31 Desember2015:

Model Seksi Brasil Kepincut Mobil Buatan Karawang

Eksterior

Dalam brosur disebutkan, ubahan yang dilakukan antara lain adanya tambahan Floating Roof, Alloy Wheel, Outer Rear View Mirror with Welcome Light, dan Bi-Beam LED Headlamp.

Harga Lengkap Pajero dan Fortuner Terbaru di Indonesia

Selain itu, beberapa perbedaan dengan Fortuner model lawas tampak pada backdoor Garnish, Stylish Rear Lamp, Rear Spoiler with high Mount Stop Lamp, Shark Fin Antenna, dan Power Back Door with Memory Function.

Interior

Sementara pada bagian kabin, All New Fortuner disebut lebih elegan, berkat perubahan pada desain panel.

Beberapa fitur modern juga turut disematkan, seperti jok elektrik, TFT Type MID, Drive Mode System, Paddle Shift, dan Rear Auto AC.

Sedangkan sistem keamanan dan keselamatan meliputi Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Emergency Brake Signal (EBS), dan Active Traction Control (A-TRC).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya