Ribuan Orang Kaya Beli Mobil Mewah Rolls-Royce di 2015

Rolls-Royce Dawn.
Sumber :
  • Dok: Rolls-Royce

VIVA.co.id -  Rolls-Royce Motor Cars menutup 2015 dengan rekor terbesar kedua sepanjang sejarah 112 tahun berdirinya perusahaan. Pada tahun tersebut, 3,785 unit mobil diserahkan kepada pemiliknya di seluruh dunia.

Meski Kecil, Ornamen Mobil Ini Jadi Incaran Maling

“2015 menjadi tahun dengan berbagai macam tantangan bagi industri produk mewah. Karenanya, saya merasa sangat bangga dengan kesuksesan yang kami capai di masa yang sulit ini,” ujar Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös.

Dari keterangan resmi yang diterima VIVA.co.id, Selasa 12 Januari 2016, rekor penjualan yang berhasil dibukukan antara lain, kenaikan 13 persen penjualan di kawasan Asia Pasifik dan kenaikan enam persen di kawasan Amerika Utara.

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

Peningkatan penjualan ini didorong dari antusiasme yang cukup besar terhadap tipe Ghost dan Wraith di seluruh belahan dunia.

Untuk terus membuktikan komitmennya terhadap perkembangan layanan dan jaringan yang berkelanjutan, pabrikan mobil mewah asal Ingggris tersebut menambah lima diler baru di 2015.

Daihatsu Antisipasi Turunnya Daya Beli Masyarakat

Pada September 2015, Rolls-Royce juga merayakan berdirinya pusat teknologi dan logistik terbaru di Bognor Regis, West Sussex, Inggris. Fasilitas seluas 30 ribu meter persegi ini mulai beroperasi pada 4 Januari 2016.

Personalisasi kendaraan melalui program Bespoke yang mereka tawarkan ternyata banyak diminati konsumen. Hampir seluruh Phantom, Ghost, dan Wraith yang dibuat, memiliki elemen Bespoke.

Toyota Calya

Belum Lama Meluncur, Penjualan Calya Sudah Salip Agya

Kisaran harga Calya antara Rp129,65 - 150 juta.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016