Fortuner Baru Resmi Mengaspal, Ini Daftar Lengkap Harganya

Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi merilis produk andalan mereka di Indonesia. Produk tersebut yakni All New Fortuner dengan sejumlah penyegaran, baik eksterior, interior, dan dapur pacu.

Untuk memberikan pilihan yang lebih luas terhadap pelanggan, TAM resmi menghadirkan 6 line up All New Fortuner dengan 3 tipe utama, yakni VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G.

Vice President Director TAM, Hendry Tanoto mengatakan, All New Fortuner hadir dengan engine  terbaru dari mesin GD dengan teknologi Variable Nozzle Turbo dan Intercooler untuk diesel dan mesin bensin yang dilengkapi teknologi Dual VVT-i.

"Kehadiran kedua mesin dan teknologi ini membuat All New Fortuner menjanjikan performa SUV yang jauh lebih tangguh, hemat bahan bakar serta semakin nyaman dibandingkan pedahulunya," ungkapnya, Jumat 22 Januari 2016.

All New Fortuner hadir dengan varian 4x2 SRZ A/T dengan mesin bensin berkapasitas 2.700cc, serta 4x2 diesel 2.400cc yang hadir pada VRZ A/T dan G baik manual maupun otomatis.

Untul sisi eksterior All New Fortuner hadir dengan dua pilihan warna baru, yaitu Avant-garde Bronze Metallic dan Phantom Brown metallic. Desain baru untuk lampu yang memadukan Bi-Beam hi-tech LED Projector (1 lampu jauh dan dekat) yang terintergrasi denga DRl serta auto Leveling yang mampu membuat penampilan depan All New Fortuner VRZ dan SRZ yang membuat terlihat lebih elegan dikelas premium.

Karakter tangguh All New Fortuner  terlihat dari sisi samping dengan kehadiran pelek alloy wheel ukuran 18 berwarna abu-abu gelap pada tipe VRZ dan SRZ, serta alloy wheel abu-abu gelap ukuran 17 dengan desain enam spoke ganda untuk tipe G.

Terdapat juga new speedometer berdeaain baru 4,2 TFT Color untuk memberikan beragam informasi melalui MID. Seluruh tipe All New Fortuner juga dilengkapi dengan steering wheel yang memiliki desain baru dengan steering switch, paddle shift + sequential (A/T), fitur ECO/ Power Mode, rear diff lock, paddle shift dengan 6 A/T transmission dan manual 6 M/T.

Berikut daftar harga All New Fortuner on the road Jakarta :

- All New Fortuner G 2.4 M/T 4x2 Rp442 juta
- All New Fortuner G 2.4 A/T 4x2 Rp460 juta
- All New Fortuner G 2.4 A/T 4x4 Rp557 juta
- All New Fortuner SRZ 2.7 A/T 4x2 Rp509,1 juta
- All New Fortuner VRZ 2.4 A/T 4x2 Rp494 juta
- All New Fortuner VRZ 2.4 A/T 4x4 (by order)

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang
Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Heykers pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016