Lima Mobil yang Memiliki Pelanggan Setia

Range Rover edisi spesial untuk berburu
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Kehadiran mobil-mobil model terbaru yang dikeluarkan pabrikan dari berbagai merek adalah salah satu strategi untuk mendongkrak penjualan.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Namun, adanya mobil terbaru tak serta merta langsung menggoda minat masyarakat untuk membelinya. Bahkan, menurut data yang dikumpulkan Experian Automotive, seperti dilansir carscoops, Senin, 1 Januari 2016, ada sebagian pemilik mobil yang setia dengan merek mobil yang mereka gunakan.

Andaikan mereka ingin mengganti mobil, besar kemungkinan pemilik akan memilih merek dan model yang sama, hanya saja dengan bentuk dan fitur yang baru. Dan dalam data tersebut, Range Rover menjadi mobil yang paling banyak memiliki pelanggan setia.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Artinya, konsumen yang sudah memiliki mobil asal Inggris ini, kebanyakan tidak mau berganti merek lain. Namun, jika ada Range Rover terbaru, para konsumen loyal baru  akan tergoda untuk menggantinya.

Faktor yang dipercaya para konsumen loyal tak lain karena mereka merasa puas secara keseluruhan akan mobil yang ditawarkan, serta cara penjual menawarkan fasilitas yang diberikan.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Dan berikut lima mobil yang paling disukai konsumen loyal:

1. Range Rover, 48 persen

2. Mercedes Benz S-Class, 46,6 persen

3. Lincoln MKZ, 44,8 persen

4. Mercedes Benz 2500 Sprinter Van, 44,8 persen

5. Nissan Leaf, 44 persen

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya