Bukti BR-V Bakal Jadi 'Senjata Andalan' Honda

20 BR-V diparkir di Pantai Melasti, Bali, Rabu (27/1/2016).
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id – Menjadi pendatang baru di pasar otomotif nasional, Honda BR-V langsung menjadi 'senjata andalan' bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia. Bagaimana tidak, mobil di segmen low SUV (Sport utility Vehicle) ini telah dipesan hingga 10 ribu unit.

Krisis Chip Paksa Honda BR-V Tipe Ini Inden hingga 3 Bulan

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy. Sejak diperkenalkan pertama kalinya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Honda BR-V, berhasil mengukuhkan angka pemesanan yang baik.

“Bulan lalu pemesanan itu sampai 6.600 lebih. Kita sudah kirim sekitar 6.000 unit ke diler pada bulan lalu. Kalau pemesanan sampai saat ini sekitar 10 ribu yang sudah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan),” ungkap Jonfis saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 15 Februari 2016.

Sindiran soal Transportasi DKI, dan Harga Mobil Low SUV

Selain itu, Jonfis mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang berusaha sepecat mungkin memenuhi pemesanan konsumen yang membludak untuk mobil Honda BR-V.

“Sudah diproses semuanya, sisanya secepatnya kita akan kirim ke konsumen. Kita selalu berusaha melakukan yang terbaik, termasuk memenuhi kebutuhan mereka terhadap kendaraan yang diinginkan,” tambahnya.

Daftar Harga Mobil Low SUV Januari 2022, BR-V Paling Mahal

Sebelumnya, Honda mengungkapkan, angka yang diperoleh dari penjualan BR-V menjadi yang tertinggi dari total penjualan Honda di Januari 2016, yang mencapai 19.404 unit di seluruh Indonesia. Honda BR-V tercatat berhasil meraih angka penjualan sebesar 6.627 unit di bulan Januari 2016. (ren)

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022