Tersangkut Kabel, Honda BR-V Anyar Jatuh dari Truk

Honda BR-V yang jatuh dari truk pengangkut.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sebuah mobil jenis Honda BR-V, yang baru saja keluar dari pabrik dan akan diantar ke diler, jatuh dari tingkat dua truk yang mengangkutnya. Mobil tersebut jatuh lantaran tersangkut kabel yang melintang rendah di atas jalan Bulevard, tepatnya di depan Mall Of Indonesia (MOI).

Krisis Chip Paksa Honda BR-V Tipe Ini Inden hingga 3 Bulan

"Jatuh kena kabel, kesangkut. Ini mau dibawa ke showroom Honda Autoland,” ujar seorang teknisi honda yang ada di lokasi, namun tidak bersedia disebutkan namanya.

Awalnya, ia tidak tahu,  jika mobil yang jatuh merupakan mobil yang akan diantar ke showroom-nya.

Sindiran soal Transportasi DKI, dan Harga Mobil Low SUV

"Tadi, bos besar telepon. Dia bilang, 'coba elu cek tuh mobil yang jatuh di depan MOI, punya kita (Autoland) bukan'. Eh, ternyata benar," jelasnya.

Sementara, sopir truk nampak kebingungan. Ia sama sekali tidak bersedia dimintai keterangan oleh media. Karyawan dari diler juga kompak tutup mulut, tidak bersedia memberi keterangan terkait potensi kerugian.

Daftar Harga Mobil Low SUV Januari 2022, BR-V Paling Mahal

Akibat jatuh, mobil honda BR-V berkelir putih itu rusak parah di bagian bodi dan mesinnya. Kaca depan retak secara keseluruhan, ban depan kiri pecah. Bemper, pintu dan bagasi, semua terlihat ringsek. Mesin mobil juga terlihat pecah, karena oli mobil menggenang di jalanan.

Untungnya, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat peristiwa tersebut.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022