Penantang Bugatti Chiron Siap Meluncur, Seberapa Bengis?

Teaser Apollo N.
Sumber :
  • www.worldcarfans.com

VIVA.co.id - Mobil yang diklaim bakal menjadi tercepat di dunia milik perusahaan otomotif asal Inggris, Apollo N, akan melakukan debutnya pada Maret 2016 mendatang. Mobil itu akan dirilis dalam ajang Geneva Motor Show, Swiss.

Jelang peluncurannya, Apollo Automobil GmbH selaku pabrikan bahkan sudah merilis teaser (gambar penggoda) dari Apollo N ke publik.

Seperti dilansir Worldcarfans, Senin, 22 Februari 2016, Apollo model S pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 dalam ajang otomotif Geneva Motor Show saat itu. Dalam hal kecepatan, perusahaan sangat yakin pihaknya mampu mengalahkan mobil tercepat di dunia saat ini, Bugatti Chiron.

Meski belum ada keterangan resmi untuk sektor jantung pacunya, Apollo S disebut bakal menggendong mesin V8 berkapasitas 4.1 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 740 daya kuda dan torsi 664 newton meter. Mobil ini juga dikabarkan bisa berakselerasi dari kecepatan nol sampai 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,9 detik.

Rencananya, Geneva Motor Show 2016 akan berlangsung mulai 3 sampai 13 Maret 2016. Sebagai informasi, lawan kuat Apollo S yakni Bugatti Chiron dibekali mesin W16 berkapasitas 8.0 liter. Sanggupkah menandingi Bugatti Chiron? Tunggu informasi selanjutnya. (ase)

10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan
Aventador Rosso Bio rayakan produksi ke-5.000.

Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia

Mobil ini edisi khusus Aventador yang sudah diproduksi 5 ribu unit.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016