Mitsubishi Ajak Konsumen Adu Nyali di Bizpark Kuningan

Lokasi uji coba Mitsubishi All New Pajero Sport.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah All New Pajero Sport diluncurkan di akhir Januari 2016 lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, mengajak sejumlah awak media, komunitas dan 200 konsumen loyal, untuk menjajal kemampuan Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut.

Spek Mobil Vanessa Angel dan Suami yang Tewas Kecelakaan di Tol

Acara pengujian dilakukan di sebuah lahan kosong di kawasan Bizpark, Kuningan, Jakarta Selatan. Agar lebih menantang, kawasan Bizpark disulap mirip sebuah lintasan off-road.

Lintasan yang memiliki panjang trek 1,2 kilometer ini cukup menguji kemampuan berkendara, dengan tekstur tanah merah dan jalan berliku.

Aksi Konyol Pengemudi Mitsubishi Masuk Rel Kereta Berujung Penjara

Belum sampai di situ, guyuran hujan yang melanda di Jakarta dan sekitar lokasi pengujian, membuat acara dipastikan semakin menantang. Ini akan membuktikan, seberapa tangguh mobil penantang Toyota Fortuner tersebut.

"Dengan kondisi yang berat, All New Pajero Sport akan diuji. Mulai dari performa, stabilitas, akselerasi, hingga kenyaman dalam berkendara," kata Head of Mitsubishi Motor Corporation Public Relations Departement PT KTB, Intan Vidiasari, di lokasi pengujian, Kamis 25 Februari 2016.

Punya Fitur Keren, Mobil Ini Laku Puluhan Unit per Hari

Tak hanya itu, acara yang berlangsung 25-28 Februari 2016 ini juga dihadiri oleh mantan pereli Paris Dakar legendaris, Hiroshi Masuoka, serta pembalap nasional sekaligus brand ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar. Turut hadir pula beberapa pembalap nasional lainnya, lainnya seperti Akbar Hadianto dan Rizal Sungkar.

Untuk pengujian, disediakan tiga unit All New Pajero Sport Dakar 4x4 AT. Nantinya, para jurnalis, komunitas dan konsumen bisa mengetes adrenalin, karena disopiri langsung oleh para pembalap tersebut.

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan

Ngeri, Terkuak Video Kecelakaan Vanessa Angel

Dalam sidang kasus kecelakaan Vanessa Angel, Jaksa Penuntut Umum memutar rekaman CCTV saat kecelakaan maut Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2022