Bersiap Sambut Penantang HR-V dari Toyota

Toyota C-HR.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVA.co.id - Tak kurang dari dua tahun setelah merilis versi konsep dari C-HR, Toyota akhirnya memastikan bakal memperkenalkan versi produksi mobil tersebut awal bulan depan. C-HR sedianya bakal secara resmi diperkenalkan kepada publik di ajang pameran otomotif bergengsi Geneva Motor Show 2016.

Jika sebelumnya wujud C-HR versi produksi hanya terbatas teaser (gambar penggoda), atau rendering (rekaan digital), kini tampang aslinya sudah dipamerkan Toyota secara online di situs resminya. Sepertinya, mobil yang menganut genre crossover subkompak itu akan menawarkan kepada konsumen, jika C-HR menawarkan kepraktisan dengan desain yang eksentrik.

Dilansir Carscoops, Senin 29 Februari 2016, tak cuma di Amerika atau Eropa, C-HR sedianya juga akan dipasarkan secara global, atau banyak negara, termasuk Asia. Mobil ini, nantinya akan menjadi kompetitor bagi Fiat 500X, Jeep Renegade, Mazda CX-3, Nissan Juke, Honda HR-V, dan Chevrolet Trax.

Awalnya, C-HR direncanakan bakal ditawarkan sebagai Scion di Amerika Utara. Tetapi, setelah pabrikan memilih menyuntik mati merek itu, C-HR akan dijual langsung Toyota. Penjualan nantinya baru akan dilakukan 2017 mendatang.

Toyota C-HR versi produksi.

Toyota C-HR versi produksi.

Toyota C-HR versi produksi.
 

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang

(asp)

Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Heykers pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016