Limousine Terbaru Bentley, Fasilitas Mirip di Kabin Pesawat

Bentley Mulsanne Grand Limousine.
Sumber :
  • Motormag

VIVA.co.id - Bentley Motors sepertinya tak mau ketinggalan memanfaatkan momentum perhelatan Geneva Motor Show 2016 yang tengah digelar untuk memamerkan produk terbarunya. Di ajang hajatan tahunan itu, Bentley secara resmi membuka selubung Mulsanne Grand Limousine.

Mobil limousine mewah itu diketahui merupakan rancangan divisi Mulliner yang sepenuhnya merupakan edisi penyegaran dari model sebelumnya. Dilansir Indianautosblog, Rabu, 2 Maret 2016, edisi terbaru Mulsanne Grand Limousine tampil dengan ukuran yang lebih panjang satu meter.

Dengan penambahan dimensi tersebut, ruang untuk kaki penumpang belakang tentunya akan semakin luas dan bertambah 250 milimeter. Tak cuma panjang, tinggi Mulsanne Grand Limousine pun bertambah sekira 79 milimeter. (Baca juga: )

Bicara perubahan, Mulsanne Grand Limousine kini tampil dengan sunroof di bagian belakang, grille atas bawah, bumper yang sepenuhnya baru, lampu depan baru, dan front-end yang lebih ekspresif. Selain itu, pelek dan knalpot pada mobil untuk kalangan tajir itu memiliki desain terbaru.

Melirik area bagian dalam, kabin tampak dijejali fasilitas layaknya berada di kabin pesawat. Bentley kini menawarkan Mulsanne Grand Limousine dengan desain kursi terbaru, dengan pengawinan dua warna. Perubahan juga tampak di bagian sistem infotainmen dengan penjejalan layar touchscreen 8.0 inci serta alat pengukur analog klasik.

Ratu Inggris Punya 'Mainan' Baru untuk Berburu

Kabin mewah Bentley Mulsanne Grand Limousine.

Untuk penumpang kursi belakang, Bentley menghadirkan sepasang tablet android 10,2 inci dengan memori internal 32 giga bytes.

Di bawah kap mesin, Mulsanne Grand Limousine dibekali mesin V8 6.750-liter yang dapat menghasilkan tenaga 512 PS (505 horse power) dan torsi maksimum 1.020 Nm. Tenaga sepenuhnya dikirim ke roda melalui transmisi ZF delapan-percepatan otomatis.(Baca juga:
)

Untuk akselerasi, dari 0-97 kilometer per jam, Mulsanne Grand Limousine hanya membutuhkan waktu sekira 5,1 detik. Sementara itu, kecepatan tertingginya yakni 296 kilometer per jam.

Inilah SUV Termahal yang Dijual Saat Ini
Mercedes Maybach S600 Pullman.

Limusin Mewah Mercy Dibanderol Rp9,6 Miliar

Mobil ini memiliki panjang hampir 6,5 meter.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2015