Gila, untuk Cat Saja Mobil Ini Habiskan Dana Rp2,8 Miliar

McLaren P1 spesial
Sumber :
  • IBTimes

VIVA.co.id - Mempunyai mobil McLaren P1 saja sudah dapat dipastikan masuk kategori orang kaya raya. Namun rupanya masih ada saja orang kaya yang belum puas menghamburkan uang guna memiliki hypercar yang unik.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Terbukti, sebuah mobil McLaren P1 sukses mengundang perhatian pengunjung Geneva Motor Show 2016, karena sangat spesial. Bagaimana tidak spesial, sang pemilik telah menghabiskan dana sangat besar untuk mempercantik hypercar kesayangannya itu.

Seperti dilansir Ibtimes, untuk catnya saja, McLaren P1 ini telah menghabiskan dana hampir Rp2,8 miliar. Tak hanya itu, sang pemilik mobil juga telah melapisi bagian kenalpot dengan lapisan emas 24 karat.

Padahal, untuk membeli mobil ini saja, harus merogoh saku dalam-dalam mengingat harganya yang mencapai Rp16,8 miliar. Nah, tentu Anda dapat membayangkan betapa kaya sang pemilik mobil ini.

Mobil spesial dengan kelir 'Lio Blue' ini dimiliki oleh seorang kaya raya, yang oleh pihak McLaren dirahasiakan. Tapi yang jelas, mobil ini memang pantas untuk mejeng di pagelaran sekelas Geneva Motor Show. (ase)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016