Usai 'Lempar' Trax, GM Bakal Luncurkan Model Baru?

Mobil General Motors Indonesia
Sumber :
  • REUTERS/ Adnan Abidi

VIVA.co.id - PT General Motors (GM) Indonesia memberinya sinyal menghadirkan model baru untuk pasar Indonesia. Namun GM Indonesia masih enggan untuk membocorkan model yang akan didatangkan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh President Director GM Indonesia, Gaurav Gupta, di sela-sela peresmian diler baru Chevrolet Auto Kencana (AK) Putera di Bintaro pada Kamis 3 Maret 2016 kemarin.

"Kami sedang mempelajari beberapa model baru yang pas untuk pasar Indonesia. Yang jelas akan ada model baru jadi ditunggu saja ya," kata Gaurav Gupta.

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Meski Gaurav Gupta masih enggan membeberkan model apa yang akan didatangkan namun tampaknya pabrikan asal Amerika Serikat ini bakal kembali menghadirkan mobil model segmen B yang mulai banyak peminatnya.

Rencana untuk menghadirkan model baru setelah peluncuran SUV mungil Trax ini juga dibenarkan juga oleh Yuniadi H Hartono selaku Public Relations and External Affairs Director GM Indonesia.

"Kami memang tengah mempelajari beberapa model. Sebab beberapa model yang sukses diluncurkan di negara lain atau Eropa belum tentu diterima di Indonesia," kata Yuniadi.

Masih menurut Yuniadi, beberapa aturan berbeda yang diterapkan di Eropa dan Indonesia juga ikut andil bagi GM Indonesia untuk tak sembarangan mendatangkan model baru ke Tanah Air.

"Sebagai contoh, di Eropa saat ini telah menggunakan sistem Euro 4 sedangkan di Indonesia itu baru Euro2. Hal ini tentu juga ikut membuat kami harus berhati-hati untuk menghadirkan model baru," kata Yuniadi.

All New Captiva terbaru mejeng di GIIAS 2016.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Captiva mengalami ubahan pada eksterior dan interior.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016