Honda Segera Luncurkan Mobil Baru Crossover, Apa Itu?

Honda Jazz.
Sumber :
  • Dok: Honda

VIVA.co.id – Belum lama meluncurkan BR-V, Honda kini telah kembali bersiap menghadirkan mobil baru jenis crossover. Rencananya, mobil baru ini akan meluncur pada Januari 2017.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Dilansir Motorbeam, Jumat 4 Maret 2016, Honda saat ini tengah menyiapkan sebuah crossover baru yang dibangun dengan basis Honda Jazz hatchback. Mobil ini bakal mulai diproduksi pada Desember tahun ini.

Untuk sementara. Honda masih menyebut mobil baru ini dengan panggilan 2FM. Menurut kabar yang berkembang, mobil ini akan memiliki gaya Sport Utility Vehicle (SUV) yang saat ini memang tengah meroket.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Mobil 2FM milik Honda ini akan dipertontonkan pertama kali ke depan publik pada ajang Sao Paolo Motor Show yang akan digelar akhir tahun ini.

Untuk tahap awal, pabrikan mobil asal Jepang ini akan memproduksi 5.000 unit setiap bulannya. Tentu, ini terlihat sangat ambisius mengingat penjualan Jazz saja hanya mencapai 4 ribu unit per bulan.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Namun, hingga saat ini belum ada bocoran mengenai tampang mobil yang satu ini.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022