Ssst, Bocoran Tampang Ford EcoSport Terbaru

Ford EcoSport 2017.
Sumber :
  • Autosegredos

VIVA.co.id - Ford sepertinya tak lama lagi bakal mengungkap wujud terbaru dari EcoSport. Kepastian itu berdasarkan terungkapnya foto spyshot pertama kali yang kini tengah ramai di jagad maya.

Berdasarkan pengamatan dari foto spyshot yang berhasil terbidik mata lensa, Ford EcoSport terbaru terlihat telah dibekali lampu anyar (mirip dengan Endeavour) dan foglight cluster dengan LED DLR. Demikian dilansir Rushlane, Senin, 7 Maret 2016.

Tak cuma itu, Ford EcoSport edisi penyegaran juga menerima grille yang direvisi. Untuk bagian belakang, sejauh ini belum terlihat, tetapi juga diharapkan akan mendapatkan penyegaran ringan. Untuk versi India, Indonesia dan Brasil, akan tetap dibekali roda cadangan di bagian belakang. Sedangkan untuk versi Eropa, tanpa ban cadangan.

Di bagian dalam, dasbor Ford EcoSport terbaru memiliki tata letak yang sama dengan versi saat ini. Tetapi ada penyegaran di bagian panel instrumen yakni iluminasi biru pada speedometer, tachometer, tingkat bahan bakar dan jarum suhu mesin.

Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Mobil James Bond Ini

Dasbor anyar Ford EcoSport 2017.

Di Ford EcoSport anyar, ada informasi apakah pintu sudah tertutup dengan rapat atau tidak, serta pengingat dan informasi lainnya.

Diprediksi, di bawah kap mesin tidak akan mengalami perubahan, yakni 1,5 liter diesel dengan transmisi manual lima-percepatan, 1.0 liter EcoBoost dengan transmisi manual lima-percepatan, dan 1.5 liter bensin dengan transmisi manual lima-percepatan atau matik enam-percepatan.

Ban milik Ford EcoSport 2017.

New Ford EcoSport diharapkan akan diresmikan di ajang Sao Paulo Motor Show di Brasil akhir tahun ini. Setelah itu, mobil ini juga akan dipasarkan untuk pasar global.

Ini Beda Isuzu D-Max Lama dengan Terbaru
Toyota Etios Platinum

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Sedikit mengalami ubahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016