Viar Luncurkan Motor Empat Roda, Dua Varian Sekaligus

Viar Motor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id - Viar Motor meluncurkan dua motor empat roda di gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016, Senayan, Jakarta, Minggu 13 Maret 2016. PT Triangle Motorindo meluncurkan dua varian All Terrain Vehicle (ATV) yakni Viar Razor 100SP dan Viar Razor 150SP.

Cara Nyalakan Motor Trail yang Benar, Tak Banyak yang Tahu
 
Peluncuran dua varian motor ini diharapkan akan memperkuat posisi Viar sebagai leader produsen kendaraan off road di Indonesia. Selain itu, Viar rupanya membaca permintaan pasar akan kendaraan ATV yang masih jarang dimainkan produsen sepeda motor di Indonesia.
Viar Luncurkan Motor Roda Empat, Berapa Harganya?
 
ATV Viar Razor 100SP merupakan kendaraan roda empat dengan kapasitas mesin 100cc, dengan transmisi matik, dan telah dilengkapi starter elektrik. Viar menarget pangsa pasar anak-anak dan remaja untuk motor yang satu ini.
Motor Listrik Ini Akan Dibanderol Rp20 Juta
 
Sedangkan ‘kakaknya’, Viar Razor 150SP, menggunakan mesin dengan kapasitas 150cc, juga dengan transmisi matik dan dilengkapi starter elektrik. Motor ini lebih ditujukan untuk kalangan dewasa dan profesional.
 
"Kami optimis kehadiran ATV Viar Razor 100SP dan 150SP ini akan menjadi jawaban dari Viar Motor atas permintaan dari pelanggan dan kami yang menginginkan kendaraan ATV sebagai pelengkapan kecintaannya pada dunia off road," kata Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo.
 
?Selain harga terjangkau, menurut Deden, Viar juga menjanjikan dua varian ini telah dilengkapi dengan after sales yang komplet mulai dari spare part, garansi hingga ketersedian bengkel. (one)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya