Toyota Pamerkan Tampang Gagah Hilux Paling Gres

New Toyota Hilux Revo TRD Sportivo.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Hajatan Bangkok Motor Show 2016 yang digelar di Thailand, rupanya tak ingin disia-siakan Toyota. Pabrikan mobil asal Jepang ini memamerkan tiga varian sekaligus untuk New Toyota Hilux Revo TRD Sportivo.

Mau Beli Toyota Fortuner, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Dilansir Paultan, Selasa 22 Maret 2016, Toyota memperkenalkan tiga varian sekaligus, yakni Hilux Double Cab Prerunner, Smart Cab Prerunner dan Smart Cab 4x2. Ketiganya tentu saja hadir dengan beberapa perubahan pada sisi interior dan eksteriornya.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, untuk harga dari New Toyota Hilux Revo TRD Sportivo ini masih belum dibocorkan pihak Toyota.

Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan

Hilux TRD Sportivo terbaru ini hadir dengan beberapa perubahan seperti wajah baru untuk bumper depan yang memberikan ciri khas mobil TRD (Toyota Racing Development). Tampilan depannya semakin menawan dengan lapisan krom mewah pada bagian grille.

Sedangkan bagian lain yang terlihat mencolok, yakni velg 17-inch dengan enam ruas dan bumper belakang yang juga menonjolkan kesan sebuah mobil TRD Sportivo.

Terpopuler: Viral Innova Zenix Tak Kuat Nanjak, Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

Secara khusus, untuk interior varian tertinggi TRD Sportivo ini akan menggunakan bahan yang berkualitas. Di antaranya, penggunaan kulit sintetis untuk jok serta beberapa bagian kabin, serta penggunaan bahan karbon berkualitas pada bagian dashboard dan dalaman pintu. (asp)

Toyota Rush GR Sport

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

New Toyota Rush GR Sport hadir dengan desain eksterior yang lebih agresif dan sporty, dengan sentuhan warna hitam yang tegas.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024