Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia

Aventador Rosso Bio rayakan produksi ke-5.000.
Sumber :
  • Lamborghini

VIVA.co.id - Perusahaan otomotif Lamborghini mengumumkan telah mencapai prestasi luar biasa, karena sukses memproduksi 5.000 unit Lamborgini Aventador hanya dalam 55 bulan.

Mobil yang pertama kali diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2011 lalu diketahui dibuat dengan jumlah lebih banyak 1.000 unit dibandingkan suksesornya Lamborghini Murcielago yang hanya mencapai 4.099 unit dari 2001-2010.

Dilansir Worldcarfans, Senin, 28 Maret 2016, untuk merayakan hal tersebut, pabrikan yang bermarkas di Sant’Agata Bolognese, Italia, itu kemudian membuat Aventador LP700-4 Roadster dengan warna khusus Rosso Bia. Karena harganya yang mahal, tentu mobil ini dikhususkan bagi kalangan tajir berpendapatan besar.

Sementara menurut Carscoops, dengan penggunaan kelir Rosso Bia, mobil bertenaga buas ini akan tampak lebih bersinar karena adanya kombinasi warna yang berasal dari emas. Penggunaan kelir Rosso Bia ini juga pernah diterapkan pertama kali pada LP750-4 Roadster Superveloce. Hanya saja, dengan adanya warna ini tidak disebutkan apakah telah mendapatkan pemesanan atau belum.

Rencananya, Lamborghini dalam beberapa waktu ke depan akan kembali membuat edisi khusus, dan memperkenalkan penggantinya yang kemungkinan saat mendekati produksi Aventador ke 10.000 unit.

Sekadar informasi, Lamborghini Aventador memiliki beberapa model sejak dilahirkan pada 2011, di antaranya Aventador LP 700-4 Roadster, Aventador LP 750-4 SuperVeloce, Aventador LP 750-4 SuperVeloce Roadster, Aventador J, Dreamliner Edition, Aventador LP 720-4 50 Anniversario, Aventador Airport Vehicle Aventador Pirelli Edition, serta tak ketinggalan Lamborghini membuat mobil yang berbasis dari Aventador yaitu Veneno.

Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Mobil James Bond Ini
Toyota Etios Platinum

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Sedikit mengalami ubahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016