Perkenalkan, Ini Honda UR-V yang Siap Meluncur Akhir Tahun

Honda Concept D.
Sumber :
  • Foto: Worldcarfans

VIVA.co.id - Produsen otomotif asal Jepang, Honda, akan memasarkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya akhir tahun ini. Mobil tersebut bernama UR-V, di mana edisi purwarupanya yang sempat dipamerkan diberi nama 'D'.

Seperti dilansir Worldcarfans, Senin, 28 Maret 2016, tetapi sayang, sejauh ini Honda UR-V disebutkan baru hanya akan dipasarkan untuk industri otomotif China, dan memulai debutnya pada kuartal IV tahun ini.

Hoda UR-V disebutkan telah dibekali teknologi keamanan teranyar serta juga sudah disematkan beberapa fitur canggih. Maka jangan heran, dengan sederet fitur yang sudah terjejal, UR-V yang merupakan proyek patungan Guangzhou dan Honda ini akan dijual dengan harga mulai 250 ribu yuan atau setara Rp511 juta dan 425 ribu yuan atau setara Rp869 juta untuk varian tertinggi.

Meski belum ada keterangan resmi dari Honda terkait jantung pacunya, informasi yang beredar menyebutkan Honda UR-V akan memiliki dua pilihan mesin, yakni naturally aspirated 2.4 liter dan turbocharged 2.0 liter.

Mesin tersebut nantinya akan dikawinkan dengan transmisi otomatis enam-percepatan dengan sistem penggerak empat roda pada varian tertinggi.

Selain adanya sosok terbaru di segmen SUV, Honda sejauh ini dikabarkan juga tengah menyiapkan mobil di segmen crossover bernama WR-V. Mobil tersebut akan mengadopsi model Jazz dan dijual dengan harga di bawah BR-V.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
Honda Civic Hatchback Prototype di GIIAS 2016.

Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Mobil ini masih berupa purwarupa.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016