Ini Jadwal Peluncuran Toyota Sienta di Indonesia

Toyota Sienta
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi mengumumkan, akan segera meluncurkan MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya, Toyota Sienta.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Peluncuran akan dilakukan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), yang berlangsung pada 7-17 April mendatang.

"Melihat perubahan pasar dari konsumen, Toyota akan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Toyota Sienta akan hadir perdana dalam acara IIMS," ungkap Vice President Director TAM, Henry Tanoto, di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa, 29 Maret 2016.

Toyota Sienta Baru Segera Hadir, Lebih Mewah dan Keren

Selain meluncurkan produk baru, Toyota juga akan menampilkan lima dress-up dari Yaris, Hilux, Agya, dan Avanza Veloz.

"Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond, kami menghadirkan produk, teknologi dan layanan terbaik, guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan, yang melebihi ekspektasi mereka," jelasnya.

MPV Toyota Buatan Indonesia Ini Laris di Negara Tetangga

Sejak Agustus 2015 hingga saat ini, Toyota telah meluncurkan sejumlah produk baru, yakni Grand New Avanza dan Veloz, All New Hilux, Alphard Hybrid, All New Kijang Innova, All New Fortuner, serta Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7.

Sekadar informasi, Sienta dirancang dengan mengutamakan kemudahan penumpang saat masuk dan keluar kabin, yakni dengan cara memasang pintu geser pada bagian penumpang belakang.

Dari bentuk dan fitur yang ditawarkan, mobil ini akan bersaing dengan Honda Freed, yang sudah lebih dulu meluncur beberapa tahun lalu. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya