Kendaraan Ini yang Paling Banyak Disulap Jadi Food Truck

Food truck.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id – Keberadaan kendaraan yang digunakan untuk menjual makanan dan minuman, atau yang lebih dikenal food truck atau mobil toko (moko) beberapa tahun terakhir ini cukup banyak diminati masyarakat Tanah Air.

Mobil SUV Edisi Terbatas Ini Dijual Seharga Fortuner

Dapat berpindah tempat serta dinilai lebih hemat biaya merupakan daya tarik bagi pengusaha yang ingin mencoba peruntungannya dalam usaha kuliner. Kendaraan yang digunakan biasanya bervariasi, tergantung jenis kuliner yang disajikan. Lalu kendaraan apa yang banyak diminati untuk diubah menjadi food truck?

Menanggapi hal tersebut, Marketing PT Mekar Armada Jaya, Danang Maulana Ariffianto, mengatakan, kendaraan mini bus paling banyak diminta oleh konsumen untuk dijadikan food truck.

Mobil Rp104 Jutaan Ini Bensinnya 25 Km per Liter

"Paling banyak itu mintanya kendaraan mini bus. Karena kendaraan itu kan cukup besar, sehingga lebih luas dan nyaman saat menjajakan kuliner," ungkapnya, Kamis 31 Maret 2016.

Selain itu, Danang mengungkapkan kendaraan yang digunakan untuk diubah menjadi food truck tergantung pada keinginan konsumen. "Biasanya konsumen itu mengajukan konsep yang diinginkan serta mobil yang akan digunakan, lalu jenis makanan yang akan dijual. Kami siap membantu mewujudkan keinginan konsumen tersebut," tambahnya.

Volkswagen Geser BYD di Pasar Otomotif China

Saat disinggung jenis makanan yang banyak diminta oleh konsumen, Danang mengatakan bakso dan empek-empek merupakan primadona yang sering dijajakan melalui food truck. "Bakso dan empek-empek paling banyak diminati," katanya.

Produk Truk Hino

3 Kendaraan Hino Dapat Sertifikat TKDN

Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengabarkan, bahwa mereka baru saja meraih sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri atau TKDN untuk beberapa model kendaraan yang dipa

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024