Ingin Beli Mobil? Ada Tawaran Cicilan Ringan dari Adira

PT BFI Finance Tbk menyasar nasabah di Pulau Bali. Foto ilustrasi kredit kendaraan.
Sumber :
  • Duitpintar.com

VIVA.co.id – Saat ini, memiliki kendaraan bermotor dengan cara kredit sudah umum dilakukan. Salah satu alasannya adalah mudahnya proses yang dibutuhkan.

Mau Kredit Honda WR-V, Segini Cicilannya per Bulan

Meski demikian, hal tersebut tidak lantas membuat perusahaan pembiayaan berhenti berinovasi. Salah satunya adalah Adira Finance, yang hari ini meluncurkan program terbaru, yakni Xtrim Car.

Program khusus pembelian mobil baru ini dinilai dapat mengurangi beban konsumen, karena bunga cicilan ringan, yakni 3,88 persen. Namun, bunga itu berlaku apabila konsumen mengambil tenor cicilan selama satu tahun.

Langkah Jitu Agar Bisa Disetujui Kredit Mobil Baru

"Kami memberikan penawaran terbaik kepada konsumen, dengan memberikan bunga 3,88 persen, apabila mengambil cicilan satu tahun. Uang muka yang harus dibayarkan minimal 25 persen. Paling lama cicilan enam tahun, dengan kenaikan bunga yang disesuaikan. Tapi, pastinya tetap ringan," ungkap Deputy Director Adira Finance, Niko Kurniawan, Jumat 1 April 2016.

Peluncuran program terbaru ini dikatakan President Director Adira Finance, Willy Suwandi, hanya untuk kendaraan penumpang.

Kredit Hyundai Stargazer Gak Perlu DP Besar Cicilan Bisa Ringan

"Kami ingin memberikan pilihan cerdas bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru, sesuai dengan kebutuhannya. Tidak hanya proses yang cepat, namun juga mendapatkan keuntungan lainnya, yang tentunya sangat menarik," kata Willy.

Selain itu, Adira juga menawarkan cash back hingga Rp750 ribu, apabila konsumen melakukan pembayaran melalui Bank Danamon.

"Kendaraan juga dianggap lunas, apabila debitur mengalami musibah kecelakaan maupun sakit, hingga meninggal dunia,” jelas Niko.

Program ini ditawarkan dalam rentang waktu yang terbatas, yakni mulai 1 April hingga 31 Desember 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya