Suzuki Ertiga Diskon Gede

Suzuki Ertiga Luxury.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Potongan harga sejauh ini merupakan cara ampuh yang dipakai banyak diler mobil untuk memantik daya beli masyarakat. Umumnya, banyak calon konsumen yang coba membandingkan satu diler dengan diler lainnya untuk sekadar mengetahui besaran angka diskon yang diberikan. Itu dilakukan dengan harapan, calon konsumen tersebut bisa mendapatkan mobil idaman dengan harga terbaik.

Salah satu model yang saat ini diburu masyarakat adalah kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) alias mobil keluarga keluaran Suzuki, Ertiga. Sama seperti model dari sejumlah merek kompetitor, mobil dengan kapasitas tujuh orang penumpang ini juga diberikan rabat, alias potongan harga besar, per April 2016.

Menurut salah seorang wiraniaga Suzuki Radio Dalam, Jakarta Selatan, Vee Puji, saat ini Ertiga diberikan diskon hingga Rp20 juta. "Diskonnya besar untuk Ertiga, Rp20 juta. Kalau untuk model GL, diskonnya bisa nego lebih tinggi lagi, lebih dari Rp20 juta," kata dia kepada VIVA.co.id, Selasa 5 April 2016.

Diskon besar lainnya juga berlaku untuk Ertiga tipe termewah, yang dirabat terpaut Rp2 juta dari Ertiga model standar.

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

"Kalau Dreza diskonnya Rp18 juta. Selain diskon, kami juga siapkan berbagai bonus seperti talang air, kaca film, dan karpet secara cuma-cuma, alias gratis," kata dia. (asp)

Media test drive New Ertiga

Satu Lagi Mobil Buatan Indonesia yang Laris di Pasar Ekspor

Sampai Februari 2017, ekspor Ertiga mencapai 9.000 unit.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016